(021) 8269 3450
Mahasiswa IBM Bekasi Giatkan Gerakan SPIRIT WAKAF 5000 Buku

Mahasiswa IBM Bekasi Giatkan Gerakan SPIRIT WAKAF 5000 Buku

Mahasiswa sebagai intelektual muda yang memiliki visi masa depan dalam membangun peradaban ilmu pengetahuan tidak akan terlepas dari buku. Buku dalam bentuk fisik saat ini memang telah tergantikan dengan buku elektronik (e-book). Namun demikian, buku dalam bentuk fisik masih sangat dibutuhkan dalam mencari referensi bagi penelitian dan penulisan karya lainnya.

Secara umum tujuan perpustakaan tinggi adalah memenuhi keperluan informasi masyarakat perguruan tinggi yaitu mahasiswa, dosen, staf administrasi dan masyarakat luar yang ingin mencari informasi. Perpustakaan merupakan pusat sumber informasi, ilmu pengetahuan, teknologi, kesenian, dan kebudayaan. Fungsi perpustakaan perguruan tinggi adalah sebagai Edukasi, Informasi, Riset, Rekreasi, Publikasi, Deposit, dan Interpretasi.

UPT Perpusidigit IBM Bekasi, saat ini terus melengkapi koleksi bukunya dalam dua bentuk tersebut. Program SPIRIT WAKAF/HIBAH 5000 Buku menjadi alternatif solusi dan memberikan kesempatan kepada segenap Sivitas Akademika IBM Bekasi untuk dapat berkontribusi dalam penyediaan koleksi buku sesuai dengan disiplin ilmu (Program Studi) yang diselenggarakan IBM Bekasi.

Terima kasih segenap Sivitas Akademika IBM Bekasi, WAKAF BUKU yang telah disampaikan merupakan amal jariyah yang tidak akan putus amalannya, karena para Sivitas Akademika terus membaca dan mempergunakannya untuk referensi keilmuan.

#jiwamuda_semangat berkarya!

#salamliterasi_Indonesia berkarya!


Penulis : Yoni Haris Setiawan

Dok. Foto : Yoni Haris Setiawan


Share This

Comments